Gudang Informasi

Kumpulan Software, Template Seo, tips trick, Games Terupdate

LightBlog
Responsive Ads Here

Wednesday, June 18, 2014

NEW Game poker offline 3D Free

Texas Hold'em Poker 3D, Anda pasti sudah nggak asing lagi dong sob dengan game yang satu ini, banyak facebooker mania yang tergila-gila degan game ini. Termasuk saya juga. Hehehe
Awalnya saya sih nggak begitu tertarik sob, tapi pas lama-kelamaan, kayanya seru juga. Sampai saya bela-belain mencari versi offline nya, biar bisa belajar di komputer walaupun nggak terhubung dengan internet. Kan lumayan tuh, siapa tahu aja jadi master di facebook. Hahahaha

Setelah berjam-jam mencari kesana-kesini, akhirnya ketemu juga, sebenarnya banyak sih sob yang saya jumpai, tapi tampilan nya pada jelek-jelek sob, standart banget. Beda banget dengan yang saya publikasikan ini, karena tampilan nya 3D dan keren banget. Pokonya layak deh untuk dicoba. Hehehe
Berikut tampilan Texas Hold'em Poker 3D ketika pertama mulai,




dan ini ketika bermain..


kalo udah gak sabar mau memainkan game ini selahkan sedot gan
Download Texas Hold'em Poker 3D