10 merek laptop terpopuler 2014

Laptop Terbaik 2014 - Dari sekian banyak produk laptop yang dikeluarkan beberapa merek/brand ternama dunia seperti sony, toshiba, acer, asus, apple, samsung, lenovo, dan lain sebagainya. tentu beberapa sudah menjadi pilihan anda, berbagai aspek seperti kualitas laptop itu sendiri serta spesifikasi yang dibenamkan pada laptop tersebut dikombinasi dengan harga tentu menjadi pertimbanga utama sebelum membeli sebuah laptop ditahun 2014 ini.

Banyaknya tipe dan model laptop/notebook dengan beragam spesifikasi yang berbeda beda serta desain yang beragam pula membuat kita sebagai konsumen bingung dalam menentukan pilihan mana laptop yang terbaik dan canggih serta dilengkapi berbagai fitur yang lengkap. hal ini dikarenakan dari tahun ke tahun bahkan bulan ke bulan perkembangan dunia teknologi khsusnya pada bidang komputer laptop berkembang pesat. anda harus mengikuti update terbarunya dan mencermati dengan baik mana sebenarnya laptop yang dianggap banyak orang sebagai yang terbaik dan terpopuler.

Nah, jika anda penasaran kira kira mana laptop terbaik 2014 beserta spesifikasi lengkapnya, maka artikel kali ini cocok bagi anda, daftar laptop dibawah ini sudah dilengkapi dengan gambar dan penjelasan fitur serta kelebihan masing masing merek /tipe laptopnya. so simak info daftar laptop terbaik 2014 terbaru dibawah ini . . .

10 Laptop Terbaik 2014 :

10. Acer Chromebook 

Laptop Terbaik 2014

Yang paling mahal dari daftar laptop terbaik 2014. Terlepas dari biaya dan harganya , laptop ini menawarkan prosesor Intel Celeron 8471 yang bekerja pada kecepatan 1,1 GHz . Dengan RAM 4 GB dan layar cukup 11,6 inci , komputer ini sangat cocok untuk on-the -go proyek dan mahasiswa .

9. Acer Aspire s7

Acer-Aspire-S7 Laptop Terbaik 2014

Acer Aspire S7 adalah salah satu pelopor di bidang komputer laptop dan perangkat elektronik . Salah satu laptop terbaik untuk mahasiswa pada tahun 2014 , komputer ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin penyimpanan . Menampilkan prosesor yang besar dan kuat dengan 1,5 GHz , laptop ini menjalankan OS baru Windows 8. Beratnya kurang dari 2 kilogram, dilengkapi sistem layar sentuh , 128 GB SSD , dan HD Graphics 4000 kemampuan . Dikemas dalam laptop kompak ini adalah sistem operasi lengkap yang pasti untuk membuat semua pekerjaan Anda jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan .

8. Dell Inspiron 15z

Laptop Terbaik 2014

Sejak awal era komputer , Dell telah menjadi salah satu produsen terkemuka komputer , Model khusus ini berbobot sekitar 5 kilogram, tapi itu dikemas dengan pilihan teknologi tinggi . Dengan tampilan layar sentuh 15,6 - inci yang besar , Anda dapat dengan cepat transisi antara tugas-tugas tanpa kesulitan apapun . Selain itu, fitur keyboard backlit untuk pekerjaan mudah di daerah rendah menyala . Laptop ini menawarkan RAM 8GB yang sangat kuat yang mendorong gambar yang indah melalui layar 720p yang dapat dengan mudah melakukan streaming video HD . Semua fitur menarik ini membuat laptop ini salah satu laptop terbaik pada tahun 2014 .

7. Lenovo G580

Laptop Terbaik 2014

Model lain yang bagus dan dianggap terbaik serta murah berasal dari LENOVO. Menawarkan pengguna prosesor Intel Celeron 1000m , Anda dapat menjalankan semua program dari dimodernisasi sistem operasi Windows 8 Anda tanpa keraguan . Layar ukuran 15,6 inci , dan itu dilengkapi dengan kamera LED terintegrasi yang bekerja sempurna dengan paket HD Graphics yang disertakan . Dengan 4GB ruang memori dan 6 - sel baterai lithium ion yang kuat.

6. lenovo thinkpad helix

Laptop Terbaik 2014

Produk kedua dari lenovo yang pantas dijadikan salah satu laptop terbaik 2014. cocok/Sempurna untuk perguruan tinggi dan sekolah tinggi siswa , komputer ini memiliki fitur baru Windows 8 OS dan RAM 8GB . dilengkapi prosesor GB 128 yang kuat dan cepat . Tahun 2014 akan lebih berhasil bagi mereka yang menggunakan laptop keluaran merek lenovo ini yang dinilai 4 dari 5 bintang oleh kritikus elektronik . Karena fitur dan penilaian ini , laptop ini dengan cepat menjadi salah satu laptop terbaik 2014 .

5. Lenovo IdeaPad Touch z400

Laptop Terbaik 2014

LENOVO adalah produsen lain yang populer dari komputer laptop , mengembangkan gaya baru dan inovatif setiap tahun pada tingkat yang sama seperti yang lain . Baik laptop ini dirancang untuk menjadi pengganti komputer desktop yang lengkap . terdapat fitur prosesor 2,6 GHz yang kuat , sehingga mudah untuk menjalankan program-program standar serta yang lebih rumit . laptop ini datang standar dengan platform Windows 8 baru , sambil menawarkan pengguna kemampuan layar sentuh yang disederhanakan .

4. Sony VAIO Duo 13

Laptop Terbaik 2014

Tentu saja , semua orang tahu bahwa Sony tidak hanya membuat satu gaya apapun , dan laptop ada pengecualian untuk aturan itu . Menampilkan prosesor yang solid yaitu Intel Core i5- 4200U yang beroperasi pada kecepatan1,6 GHz , komputer ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin hasil yang real-time . Laptop ini datang standar dengan platform Windows 8 baru juga , sehingga ideal untuk mahasiswa baru dan bahkan pengusaha yang ingin berada di garis depan dalam dunia teknologi . Beratnya di ultra light 3 kilogram, dan juga terkenal karena ketahanan baterainya.

3. sony vaio pro ultrabook

Laptop Terbaik 2014

Sony menghadirkan VAIO PRO UltraBook pada tahun 2014 . dilengkapi  fitur RAM 4GB yang kuat dan 256 GB ruang memori , semua sementara beratnya hanya sekitar 2 kilogram. Dengan layar besar , banyak USB hook- up , dan prosesor yang super cepat , laptop ini dengan cepat menjadi salah satu model laptop yang terbaik dan paling populer  di tahun 2014.

2. Samsung ativ book 9

Laptop Terbaik 2014

Salah satu 
manufaktur /merek komputer laptop paling populer selain Apple, adalah SAMSUNG . Perusahaan ini dikenal untuk produksi superlatif peralatan sound dan elektronik lainnya , sehingga bisa dipastikan bahwa produk samsung juga berkualitas tinggi.Menampilkan 4-arah prosesor Intel Core i5 - 3337U yang solid , Anda dapat menggunakan laptop ini untuk berbagai proyek , baik pribadi dan profesional . Dengan 128GB ruang memori mungkin, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang kehabisan ruang untuk file-file penting Anda . Dalam hal Anda tidak ingin menyimpan file ke hard drive , ada 3 port USB tambahan yang dapat Anda gunakan untuk kemampuan penyimpanan eksternal .

1. Apple macbook pro - retina display

Laptop Terbaik 2014

Salah satu yang dianggap sebagai laptop terbaik di pasaran . Apple dikenal sering memproduksi perangkat yang bagus dan canggih serta berkualitas tinggi , dan yang satu ini tidak terkecuali . Dengan RAM 8GB dan Retina Display, Anda dapat menggunakan laptop ini untuk segala sesuatu , apakah itu untuk keperluan santai atau untuk bisnis dan sekolah . laptop ini juga dilengkapi dengan  Core i5 intern flash yang sangat cepat ,  Dengan laptop ini , Anda dapat mengakses semua aplikasi dari Apple App Store dengan mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 merek laptop terpopuler 2014"

Post a Comment