wow ini foto pembuatan kamera pertama didunia ?


Terungkap! Foto pembuatan kamera pertama di dunia, siapa yang memfoto?
Lalu siapa sebenarnya yang pertama menemukan dan menciptakan teknologi kamera pertama di dunia



Topik itu sempat menggelitik banyak pengguna media sosial. Tidak hanya di Indonesia, beredarnya sebuah meme yang menunjukkan foto proses pembuatan kamera pertama di dunia itu ternyata juga ramai di luar negeri.Jika memang foto hitam putih itu adalah benar kamera pertama di dunia, lalu siapa yang memotret proses pembuatan kamera pertama tersebut? Dengan kata lain sudah ada kamera lain sebelum kamera pertama dibuat.


Dilansir brilio.net dari Knowledge Sharing, Jumat (24/7), sebenarnya meme 'kamera pertama di dunia siapa yang memotret' yang telah tersebar ramai, bukanlah proses pembuatan kamera pertama di dunia, melainkan proses kamera terbesar di dunia.

Lalu siapa yang pertama menemukan dan menciptakan teknologi kamera pertama di dunia? Dia adalah seorang ilmuwan bernama Johann Zahn. Pada tahun 1685 Johann Zahn telah membuat teknologi kamera kecil dan masih berbentuk portabel.

"The first camera that was small and portable enough to be practical for photography was envisioned by Johann Zahn in 1685."

Foto ini menunjukkan Johann Zahn saat menggunakan teknologi kamera ciptaannya yang masih sangat sederhana itu.
Nah, harusnya sekarang kamu tidak bingung lagi kan dengan meme 'kamera pertama di dunia siapa yang memotret?'. Keep learning ya guys!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "wow ini foto pembuatan kamera pertama didunia ?"

Post a Comment