Tanaman terunik dan teraneh didunia THE BEST ARTIKEL

Menanam tanaman diladang biasanya yang sering kita lihat yaitu tanaman seperti cabai, tomat, dadaun bawang dan bergagai jenis rempah-rempah lainnya. Tanaman pada umumnya selalu memiliki bentuk yang beraneka ragam misalnya padapohon beringin yang memiliki bentuk seperti monster akar atau brokoli yang seperti rambut kribo.

Diberbagai negara tentunya banyak sekali jenis-jenis tanaman yang memiliki keunikan tersendiri, sehingga tanaman tersebut sering dibilang tanaman terunik didunia, karena bentuknya yang tidak biasa dan cendrung membentuk sebuah benda aneh atau benda mengerikan lainnya.

Biasanya tanaman terunik didunia tersebut berada disebuah hutan yang jarang sekali disinggahi oleh manusia, Mungkin karena tanaman tersebut bisa dibilang langka. Untuk itu saya akan berbagi artikel ini supaya kita mengenal apa saja sih tanaman-tanaman terunik yang ada didunia ini.

Tanaman terunik didunia


Dibawah ini adalah artikel mengenai 9 tanaman terunik didunia, namun saking uniknya bentuknya terlihat menyeramkan bahkan sama sekali kurang sopan, jika dilihat oleh seorang manusia yang penuh dengan imajinasi tingkat tinggi kotor.

1. Sea Anemone Mushroom/Octopus Stinkhorn (Jamur Sengatan Tanduk Gurita)

tanaman-terunik-didunia

tanaman terunik didunia yang pertama berasal dari australia, Begitu tanaman ini dewasa, mereka "meletus" tentakel merahnya yang mengerikan dan mengeluarkan bau untuk menarik lalat, yang kemudian menelan korbannya kedalam "gleba" dan mencernanya,

2.Bleeding Tooth Fungus (Jamur Gigi Bergdarah)

tanaman-terunik-didunia

Tumbuhan ini juga disebut stroberi dan krim, jus gigi merah, dan gigi iblis. seperti keringat darah kan, Tumbuhan ini bisa dimakan. jika anda di hutan dan sedang membayanngkan segarnya ice cream silahkan menjilatnya.

3. Chinese Black Batflowers ( Bunga Kelelawar Hitam China ...)

tanaman-terunik-didunia

Buah menggantung tanaman ini terlihat seperti kelelawar tidur terbalik.

4. Doll's Eye ( Mata Boneka)

tanaman-terunik-didunia

Disebut juga "white baneberry."
0px;">
5. Devil's Claw (Cakar setan)

tanaman-terunik-didunia

tanaman terunik didunia kali ini Adalah jenisnya seperti yang burs thistle kecil yang terjebak ke pakaian Anda ketika Anda berjalan melalui lapangan, kecuali bukannya kecil, gangguan ringan, mereka terlihat lebih seperti beberapa binatang laba-laba kotor dari beberapa McGee versi Amerika twisted masa kanak-kanak kami.

Tanaman ini dari Arizona, di mana mereka digunakan oleh Amerika asli untuk menenun keranjang, Polong mengerikan dirancang untuk mengait pada kaki hewan yang lewat, yang kemudian akan menghisap binatang yang terjebak ke dalam tanah dan menghancurkannya sebelum tanaman ini memproduksi biji-bijian lalu melepaskanya dipermukaan

6. Porcupine Tomato (Tomat LAndak)

tanaman-terunik-didunia

tanaman terunik didunia kali ini berasal dari Madagaskar, atau yang mendapat julukan Little Australia, Selain duri yang tajam dan beracun, tomat landak adalah spesies berpotensi invasif, karena sulit untuk mati, bahkan dalam kekeringan.

Tanaman ini menyebar cepat, dan dapat mencapai tinggi 8 meter ,lebar 8 meter dalam jumlah yang relatif singkat?

7.Cedar-Apple Rust Fungus (Cedar-Apel Jamur Karat)

tanaman-terunik-didunia

CARF adalah infeksi jamur yang menyerang cedar dan pohon apel.Ini menghasilkan bola jamur globular di mana saja dari inci 1 / 4 sampai 2 inci dengan diameter dan kantung "tanduk spora" ketika cuaca basah, mengubahnya menjadi bola Koosh dari neraka.

8. Buddha's Hand (Tangan Buddha)

tanaman-terunik-didunia

Tangan Buddha adalah buah jeruk yang populer di Cina dan Jepang untuk aroma yang kuat.

9. Chinese Fleeceflower

tanaman-terunik-didunia

Orang Cina menggunakan tanaman ini dalam pengobatan tradisional mereka untuk kesehatan ginjal, tulang kuat dan restorasi rambut, dan sebagai pencahar ringan , hemmm seperti tuyul gondrong ya ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman terunik dan teraneh didunia THE BEST ARTIKEL"

Post a Comment