Cara Paling jitu dan mudah diterima Google Adsense terbaru 2016

Cara paling jitu Diterima Google adsense? ya inilah tema yang saya akan bagi ke kalian. sudah banyak orang yang mengeluh karena permintaan adsense anda ditolak bahkan berkali-kali tapi jangan pernah putus asa berikut saya bagi cara nya.
Faktor-faktor ditolak dan memperbaikinya dari pengalaman saya:
  1. Karena sistem Navigasi Blog kurang memadai
    seperti About,Sitemap,Policy dll
    seberapa penting navigasi pada blog? sangat penting karena sebagai pedoman pengunjung dan tata aturan blog kalian
  2. Template kalian Tidak mendukung Adsense
  3. Artikel kalian hasil Copy Paste ini sangat dilarang oleh google karena menyangkut hak cipta , usahakan dan biasakan buat artikel sendiri dan buat la semenarik mungkin
    contoh blog saya ini hasil kreatif sendiri namun tak terlepas dari pedoman bloggers lain yang terpenting jangan copas oke
  4. Tampilan Blog terlalu ngejreng/Terlalu rame pihak google adsense tidak menyukai hal ini dan rata-rata blog yang diterima mempunyai template latar belakang putih polos dan simple
Nah ikuti saran saya diatas dan Coba kirim ulang permintaan kalian. tapi kenyataan nya kalau mendaftar adsense lewat blogger sangat sulit diterima saya punya saran daftar adsense lewat youtube saja hanya 1 hari langsung diterima

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Paling jitu dan mudah diterima Google Adsense terbaru 2016"

Post a Comment