Tips mendaftar POPTM dan memasukan website/blog anda ampuh

POPTM adalah salah satu iklan Popunder terbaru, terbaik dengan memiliki impresi dan eCPM tinggi. Untuk anda yang masih bingung, saya sangat merekomendasikan anda menggunakan Poptm. Mengapa pakai Poptm?. Karena penyedia iklan popunder ini bisa menembus alat/plugin pemblokir iklan seperti Ad**ock sehingga bisa mendapatkan impresi yang lebih tinggi dari penyedia iklan popunder lain.

Sebelumnya saya sudah pernah membagikan cara daftar dan pasang iklan popcash. Dulu saya menggunakan iklan popunder tersebut, namun sekaran saya copot dari blog. Yang saya sesalkan adalah yang katanya popunder tetapi malah redirect (alihkan) ke situs lainnya, bahkan mengunduh aplikasi sendiri tanpa persetujuan. Hal itu sangat merugikan saya dan mengganggu para pengunjung. Kalau seperti itu terus, pengunjung bakal kabur, sama dengan blog sepi.

Tapi saya tidak khawatir lagi, saya telah menemukan popunder yang bagus, impresi yang tinggi, dan tidak mengganggu pengunjung lagi. Sampai sekarang ini saya pakai Poptm, belum ada iklan yang redirrect ataupun download aplikasi seperti iklan lainnya. Bahkan iklannya pun kebanyakan tentang antivirus, munculnya juga tiap 3 jam sekali jadi tidak mengganggu pengunjung. Poptm bisa dapat impresi tinggi dengan mudah. Bahkan menurut pengamatan saya, impresi Poptm paling tinggi dari semua provider yang pernah saya pakai, mungkin karena Poptm bisa menembus ad**ock. Saya rekomendasikan sekali buat dicoba.

Cara Daftar Poptm

1. Silahkan anda langsung menuju disini (saya rekomendasikan untuk menggunakan link ini) lalu klik tombol "Signup" yang berada di pojok kanan atas. Lihat gambar dibawah ini.
Klik Signup

2. Selanjutnya isi form pengisian seperti biasa. Berikan tanda centang pada I agree to the Terms and Conditions. Jika sudah, klik tombol CREATE ACCOUNT.

Isi form pengisian dengan benar.
  • First Name : Nama Pertama
  • Last Name : Nama Tengah atau Terakhir
  • Username : Nama untuk login (Tanpa spasi)
  • Email : Email sekarang yang masih aktif untuk verifikasi dan login
  • Choose A Password : Kata sandi
  • Select your Country : cari Indonesia
3. Kemudian muncul keterangan Registration successful! You will receive an email shortly with a link to active your account. itu mendandakan sudah berhasil.
Cek Email

4. Lalu buka email anda. Klik pada kotak atau folder Spam dan langsung klik link yang tertera pada email tersebut. Ini tujuannya untuk memverifikasi akun kita agar aktif.
Klik link url verifikasi

5. Muncul Your account has been actived. Silahkan klik tombol "Click Here" untuk login.

Klik link untuk login

6. Isikan form Username dengan nama untuk login yang anda daftarkan tadi dan pada form Password isikan dengan kata sandi anda yang didaftarkan sebelumnya. Jangan lupa berikan tanda centang pada Keep me signed in on this computer.  Jika sudah, klik tombol Login.
Isi form login

7. Ini ada tampilan beranda halaman utama dari website Poptm. Sampai langkah ini anda sudah berhasil membuat akun. Sekarang lanjut ke menambahkan blog atau website.
Tampilan halaman utama Poptm

Cara Menambahkan Blog/Website

1. Klik tab "Website" yang berada di kiri atas, lalu klik "+Add Website" yang berada di pojok kanan atas. kalau masih bingung, lihat tampilan gambar dibawah ini.
Poptm

2. Silahkan isi form tersebut. Ikuti keterangan dibawah gambar ini.
Isi form data sesuai dengan blog
  • Domain : Isikan dengan nama domain blog/website anda. Ingat! tanpa http:// dan www. Misal : putuberbagi.com .
  • Category : Pilih topik/niche/kategori blog yang anda bahas.
  • Adult Content : Tekan Allow jika blog anda mengandung konten dewasa, tekan Disallow jika tidak mengandung unsur dewasa.
  • Jika sudah semua, klik tombol "Add Website".
3. Anda tunggu saja karena website anda masih dalam proses review oleh pihak Poptm. Tidak membutuhkan waktu yang lama. Saya awal daftar pada pukul 17:27 dan disetujui pukul 18:02. Berikut ini adalah screenshot surat email bahwa blog kita sudah di approve/setujui.
Email dari Poptm bahwa website sudah disetujui

Cara Pasang Kode Script Iklan di Blog

1. Klik tab "Website", arahkan mouse pointer ke tulisan "Options" blog yang sudah di daftarkan tadi, dan klik "Get Code". Lihat tampilan bawah ini.

Ambil kode script dengan klik Get Code

2. Ambil kode script yang berada di form tersebut dengan cara menekan tombol "Copy" atau dengan menyeleksi (Blok) kode script dan tekan Ctrl + C.
Copy kode script

3. Login ke akun Blogger > Template > Edit HTML.

Masuk ke Template dan Edit HTML

4. Tekan "Ctrl + F" dan cari kode </head> . Letakkan kode script iklan Poptm tepat dibawah kode </head> . Jika sudah klik tombol "Simpan template" dan lihat hasilnya. Lihat gambarnya dibawah!.

Letakkan kode lalu klik Simpan template

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips mendaftar POPTM dan memasukan website/blog anda ampuh"

Post a Comment