adobe after effect cs4 support 32bit and 64bit full v 2014

Adobe After Effect CS4
Adobe After Effect pada awalnya merupakan sebuah software produk dari Macromedia yang sudah menjadi salah satu produk Adobe. Adobe After Effect adalah sebuah software yang sangat profesional untuk kebutuhan Motion Graphic Design. Dengan perpaduan dari bermacam-macam software Design yang telah ada, Adobe After Effect menjadi salah satu software Design yang handal. Standar Effect yang mencapai sekitar 50 macam lebih, yang sangat bisa untuk mengubah dan menganimasikan objek. Disamping itu, membuat animasi dengan Adobe After Effect, juga bisa dilakukan dengan hanya mengetikkan beberapa code script yang biasa disebut Expression untuk menghasilkan pergerakan yang lebih dinamis.
Adobe After Effect lebih lengkap fasilitasnya bila kita bandingkan dengan software Vidio Editing Lain. Pada Software ini terdapat beberapa fasilitas yang dimiliki oleh beberapa software lain . Misalnya : Di Adobe After Effect terdapat tool untuk membuat Shape ( seperti yang terdapat pada Adobe Photo Shop ). Pada Adobe After Effect terdapat Keyframe seperti yang terdapat pada Adobe Flash ( cara menganimasikan juga hampir sama ). Terdapat juga Expression yang hampir mirip dengan Action Script pada Flash, dan yang paling khas pada Adobe After Effect ini adalah tool Effect yang bisa membuat project kita tampak lebih hidup seperti 3DIMENSI.
Ada alasan kenapa saya share CS4 bukan CS 5, karena CS 5 hanya berjalan di X64 (64 Bit) dan CS 4 adalh versi terakhir yang support dengan X86 (32 Bit)  
Adobe After Effect CS4 Full Via Mediafire :
Part 1 - 5 New Link update
UPDATE 1 NOVEMBER 2013
 http://adf.ly/YceRZ
http://adf.ly/YceXl
http://adf.ly/YcehN
http://adf.ly/YcenM
http://adf.ly/Yceu6
Crack file ( amtlib.dll only ) 
amtlib.dll Adobe After Effect CS4   "link dead"


New Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "adobe after effect cs4 support 32bit and 64bit full v 2014"

Post a Comment