5 hp android termurah 2013

handphone berbasis android makin cepat pertumbuhannya di indonesia. tak hanya dikarenakan kekuatan dukungannya yang tinggi, handphone android dapat disebut cukup terjangkau untuk sesuatu smartphone yang sangat mungkin penggunanya untuk terhubung ke internet, dengan spek yg juga tidak sembarangan tentunya.
beragam vendor handphone layaknya nexian, lenovo serta htc yang merilis ponsel android lalu menambah macam pilihan untuk peminat android dengan harga yang lebih murah dibanding handphone sekelas samsung.
Berikut ini 5 HP Android Paling Murah di tahun 2013 yang saat ini mudah ditemuka di toko-toko elektronik/handphone di Indonesia :

Nexian Mi230 Xplorer Hawk – Rp.499.000

5 HP Android Paling Murah di tahun 2013
handphone android termurah sekarang ini. walau murah, tetapi handphone ini dilengkapi dengan prosesor 1ghz, dual-sim gsm dan kamera depan serta belakang. kekurangannya yaitu handphone ini tidak beri dukungan 3g hingga kecepatan akses datanya kalah di banding yang lain. walau demikian, handphone ini juga telah sediakan koneksi wifi yang saat ini telah ada di banyak area umum, terutama di jakarta.

Lenovo P700i – Rp.1.999.000

5 HP Android Paling Murah di tahun 2013
lenovo dikenal sebagai vendor laptop di indonesia asal cina yang sukses mengakuisisi ibm untuk sektor usaha computer personal pada th. 2005. sesudah keberhasilannya jual thinkpad di semua dunia, saat ini lenovo merambah usaha ponsel dengan merilis handphone berbasis android.
handphone ini dilengkapi dengan dual sim gsm, prosesor dual core 1 ghz, serta android versi ice krim sandwich. sekilas, penampilannya serupa dengan handphone seri galaxy dari samsung. sayangnya, handphone ini tidak dilengkapi flash untuk kameranya.

Smartfren Andromax i – Rp.1.199.000

5 HP Android Paling Murah di tahun 2013
smartfren, sebagai operator seluler cdma di indonesia bikin satu promosi yang cukup mengesankan. sesuatu handphone android dengan harga murah yang dilengkapi dengan dual sim cdma-gsm, prosesor dual core 1 ghz, layar lcd wvga 4 dengan teknologi ips, ditambah dengan android versi ice krim sandwich.
untuk handphone dengan harga 1-jutaan, smartfren andromax-i berikan performa yang cukup baik.

Smartfren Andromax U – Rp.1.599.000

5 HP Android Paling Murah di tahun 2013
sesudah merilis andromax i, smartfren lantas meluncurkan handphone android murah terbarunya, yakni smartfren andromax u pada awal th. 2013 yang lantas. spesifikasi yang di tawarkan cukup cukup, design yang tidak murahan pastinya. prosesor dual core 1, 2 ghz disematkan didalam andromax u serta nilai plusnya, handphone ini dapat diupgrade ke android versi jelly bean.

HTC One V – Rp.2.005.000

5 HP Android Paling Murah di tahun 2013
bila ingin ponsel berbasis android yang betul-betul berkwalitas serta tidak terlampau mahal, htc one v yaitu pilihan yang sangat bagus. dengan kisaran harga 2-jutaan, htc one v mempunyai spesifikasi mempunyai spesifikasi yang cukup, ditambah mutu bahan yang bagus dengan design yang menarik.
melacak handphone android murah yang tidak murahan ? handphone ini pas sekali untuk kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 hp android termurah 2013"

Post a Comment