About

Assalammualaikum wr wb

Nama saya adalah Damar wulan selaku pemilik blog pemula ini, saya lahir di desa yang mungkin anda tidak tahu letak nya,  di karang jaya, curup , bengkulu


Saya perna bersekolah di SDN 24 oku dan saya melanjutkan sekolah ke SMPN23 oku, setalah saya mau menginjak kejenjang SMA saya kembali ke kampung halaman untuk bersekolah di sana di SMAN1 SR akan tetapi setelah saya menjalani 1 semester, saya  memutuskan pindah ke BATURAJA kembali di SMAN4 OKU Sampai sekarang saya masih bersekolah di sman4.. sekarang saya masih kelas XI IPS 3..
bagi penbaca sekarang jurusan IPS mari terus semangat bahwa kita IPS BISA !!! hehehe… :D

pesan dari ku "tidak ada yang tak mungkin jika kita benar-benar niat untuk hal yang kita ingin kan itu"
 

Jika mau berteman dengan saya bisa add saja facebook saya disini
dengan senang hati pasti saya komfirmasi


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "About"

Post a Comment