Cerita hantu kisah nyata SEREM



Cerita Hantu: Melihat hantu kuntilanak gantung diri di kos teman
Sebagai seorang petualang pastilah sering sekali takut kalo kita bakalan digangguin makhluk halus jika lagi naik gunung malem-malem. Begitu juga selama aku bereksplore aku belum pernah sekalipun tatapan langung ato sekedar melihat sesuatu yang aneh dan hanya bisa dilihat orang tertentu. Takut itulah perasaanku sekarang. Padahal dulu yang namanya hantu itu aku gak terlalu percaya tapi setelah tau sendiri hantu itu ada pasti akan jadi momok tersendiri. Kalo sekedar dengar suara sih sering tapi positif thinking aja saat itu. Sebenarnya sih sangat salah kalo kita takut sama ciptaan Allah yang lain itu, tapi ya namanya manusia sih pasti akan bisa takut pada sesuatu karena kita makhluk sempurna punya akal dam punya rasa takut. Sebenernya bukan pertama sih aku mengalami keanehan2 seperti halnya mimpi pas ndaki di lawu pertama kali tentang prajurit yang berpakaian seperti di tv yang hanya telanjang dada yang berlarian mengejar seseorang, ternyata 1,5 tahun kemudian aku baru tau kalo mimpi itu merupakan bunga tidur dari penunggu gunung lawu setelah aku ndaki ke 2 kalinya dan seorang temanku kesambet hantu pas naek gunung lawu. Saat itu sih kita sudah sampai di warung di sendang Derajat dan kita di ceritain asal mula sumur dan petilasan. Kaget juga sih denger cerita yang mirip banget sama bunga tidurku 1,5 tahun yang lalu yang katanya kalo mimpi itu nantinya akan kesini lagi dan betul2 terjadi padaku. Hi merinding juga kalo aku telah mimpi seperti itu. Boleh percaya boleh enggak sih kalo kita sudah pernah ngeliat barang yang aneh pastilah bakalan sering ngalamin yang aneh2, begitu juga pengalamanku pertama kali aki ngelihat sosok kuntilanak yang jelas klo namanya kuntilanak sih pasti cewek donk. Kejadian ini pas aku kuliah semester awal di Jogja. Sebenernya aku di hantui ma si kunti ini di kos temenku yang dulunya juga sempet ngekos bareng disitu. Jadi saat kuliah pertama kita sempat satu kamar bertiga ma Topan Nggalek, Fajri dan aku sendiri. Entah selama kita bareng di situ kita gak pernah ngerasa hal aneh, padahal kadang serem juga saat tau di belakang kosan mereka adalah kuburan di wilayah sagan. Hi….apalagi kalo malem terdengar suara gedubrag yang ternyata itu suara pedagang angringan yang lewat. Jd setelah hampir 1 bulan kita ngekos bersama akhirnya aku dapet kos baru di terban, namun fajri ma topan tetep di kos itu namun akhirnya mereka punya kamar sendiri2. Topan di kos belakang yang langsung dapat melihat ke pohon2 bambu di samping kuburan serem juga sih, tapi entah kenapa aku sering banget nginep di kos topan, kayaknya karena kita dulu dah sama-sama bareng di jogja tapi karena kita gak dapet kosan yang setempat ya terpaksa aku yang ngalah. Ya sekalian kuliah bareng gitu lah klo malem kos topan sebagai basecamp tapi kalo siang kosku yang jadi basecamp cos yang paling deket ma tempat kuliah Kejadian melihat hantu kuntilanak itu terjadi di bulan oktober 2004. Saat itu aku dah tertidur lelap di kamar topan setelah kita capek kerjakan laporan dan aku tertidur dr jam 20.30 an. Lelap banget sampe malam itu aku ngerasa ada yang mengganjal di pikiranku, ternyata karena aku belum isya an saat itu. Ya karena ada niat baik dan untuk nenangin hati walau jam menunjukkan jam 00.30 akupun bergegas ke kamar mandi yang jaraknya cukup jauh di bagian depan kosan topan, jadi sayapun harus lewat lorong yang banyak digunakan untuk parkir motor temen2 kos. Cukup gelap memang karena cuma ada beberapa lampu kecil, aku pun melenggang tanpa rasa dosa, ya iseng2 sih pas nyampai perempatan lorong (klo ke kiri menuju rumahnya kakak pak kos, dan kekanan menuju ruang cuci/kamar mandi bu kos sedangkan kamarmandi anak kos di ujung lorong baru kekanan. Iseng2 sih aku nyanyi 2 saat itu dan sambil menuju ke kamar mandi pas di perempatan lorong aku menoleh kekiri….dan apa yang aku lihat itu sungguh diluar dugaanku ternyata sesosok wanita berbaju serba putih dengan terurai rambut panjangnya se bokong lah ku lihat sedang menggantung di teras depan rumah kakak pak kos. Sambil kucek2 mata aku mencoba melihat dengan memelototi nya karena mungkin hanya halusinasiku saat itu karena lorong yang kekiri cukup gelap, dan masyaalah ternyata aku benar2 tau itu hantu setelah aku lihat wajahnya ternyata gak ada sama sekali alias pucat tanpa ada mata mulut dan hidung. Langsung deh aku merinding saat itu komat kamit baca doa dan segera cepet2 lari ke kamar mandi, jujur saat itu aku yang gak kebelet pipis langsung deh terkencing2, wudlu pun aku sekenanya sambil lihat kebalakang sapa tau hantu tuh ikuti aku…dan akupun lari sekencang2 nya pas lewat lorong tanpa lihat lokasi si hantu iyu. Sepertinya waktu berhenti saat itu saat aku sampai depan kamar topan entah keringat campur air akupun segera masuk dan karena aku terburu2 topan sempat terbangundari tidur dan nanya ke aku kenapa kok aku ngos2an dan ketakutan, jujur saat itu aku pucet banget ketakutan, sambil terbata2 aku jawab aja aku habis wudlu dan selesai sholat akupun langsung tidur dengan kepala tak tutup bantal. Akhirnya semenjak itu aku jarang banget tidur ditempat topan, kalopun tidur aku harus dah sholat dulu biar gak kekamar mandi malem2 dan juga gak akan pipis kalo gak bener2 terpaksa. Mulai dari kejadian itu aku jd sering ngeliat penampakan dan sepertinya kalo ada sesuatu pasti deh aku ngerasa merinding. hi…….

Artikel Terkait

Cerita hantu kisah nyata SEREM
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email